39 Tips Mempercantik Blog Tangan Cepat

Diposting oleh admin On 15.13

Widget adalah sebuah tool (alat yang berguna) dalam memaksimalkan keindahan, kecantikan blog Anda. Widget sendiri merupakan sebuah elemen yang berguna dan mudah digunakan baik yang telah disediakan oleh penyedia layanan blog yang Anda gunakan maupun berasal pihak ketiga.

Penggunaan serta pemasangan widget telah sangat dimudahkan oleh pihak-pihak penyedia layanan ( Mempercantik Blog Tangan Cepat ), Anda hanya perlu mendaftar atau bahkan ada yang tidak perlu mendaftar. hanya mengcopy scrift yang telah disediakan dalam element blog Anda.

Berikut Adalah Beberapa Widget yang dapat anda pakai untuk mempercantik halaman Blog anda :

1. Shoutbox – Fungsinya adalah untuk menampung pesan singkat teman atau para blogger yang tengah blogwalking. Untuk shoutbox banyak pilihan yang bisa Anda gunakan diantaranya, Shoutmix, Cbox, atau kalo Anda berorientasi nasionalis dan cinta produk dalam negeri Anda bisa memilih Oggix.

2. MyBlogLog’s Recent Readers - Widget satu ini langsung mendapat sambutan meriah oleh para blogger. Widget ini memperlihatkan avatar dari para pengunjung blog Anda. Dan dengan kepopuleran widget satu ini sampai-sampai manajemen MyBloglog mampu meyakinkan Yahooo untuk membeli sahamnya.

3. Mashable - Widget ini menyediakan semacam newsreel (headline news) dalam element blogger yang memberikan cuplikan berita/postingan dari sosial networking. Bedanya ada pilihan warna untuk disesuaikan dengan layout blog Anda.

4. Google Map Widget - Perlihatkan pencarian pada peta google dari blog Anda.

5. Headline News - widget ini menampilkan cuplikan headline berita dari situs-situs di seluruh penjuru dunia, seperti halnya widget mashable,

6. Plazes - Widget ini menampilkan lokasi peta dimana kamu berada.

7. Digg News - Widget ini manampilkan Link terakhir yang masuk ke Digg sebuah social bookmarking yang sudah terkenal di dunia perbloggan.

8. MixMap - Dari widget ini Anda bisa melihat pengunjung profile MySpace Anda dari sebuah Peta.

9. FEEDJIT - Widget Feedjit merupakan layanan real time traffic pada blog Anda. Ada empat pilihan widget Feedjit yang bisa Anda gunakan, silahkan kunjungi saja Feedjit dan lihat empat widget apa saja yang tersedia.

10. Deal of The Day - Masih dari Amazon ini merupakan widget paling anyar yang dirilis amazon. Yang menarik dari widget ini adalah diskon besar-besaran yang ditawarkan untuk pengunjung blog Anda. Dan jika ada yang membeli barang dari widget tersebut tentu Anda mendapat persenan dari amazon.

11. Flixn - Jika komputer atau laptop Anda terpasang webcam, maka widget ini bisa digunakan untuk memperlihatkan ekspresi “narsis” Anda langsung melalui blog Anda. Jadi pengunjung blog tidak hanya membaca postingan Anda tapi bisa menyaksikan Anda di depan monitor.

12. aStore - Hampir mirip dengan AuctionAds di atas, hanya saja widget ini datangnya dari Amazon. Widget ini memungkinkan Anda menampilkan “warung sederhana” tapi jika ada yang beli lewat warung Anda tersebut Anda mendapatkan keuntungan dari Amazon.

13. 3Jam - Widget ini memudahkan pengunjung blog anda untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengirimkan SMS pada phonsel Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda.

14. AuctionAds - Widget yang menampilkan pelelangan barang dari eBay, dan memberikan kesempatan pada untuk mendapat persentase.Dengan catatan pengunjung blog Anda membeli barang lelang tersebut.

15. Jaxtr - widget Jaxtr ini, memudahkan pengunjung blog bisa menghubungi HP Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda, Seperti halnya widget 3jam.

16. Plaxo Address Book - Izinkan pengunjung setia anda yang telah Anda percayai untuk mengakses buku tamu mereka langsung dari blog Anda.

17. Box Widget - Dengan widget ini, memudahkan pengunjung blog Anda untuk mengupload file ke tempat penyimpanan online box.net melalui widget box.net pada blog Anda.

18. BuzzBoost - Menampilkan headline dari RSS FeedBurner blog Anda pada blog Anda sendiri

19. ClockLink - widget ini menampilkan petunjuk waktu atau jam pada blog Anda. widget ini cocok bagi blogger yang disiplin waktu.

20. AnswerBoxes - Widget ini memberikan kesempatan pada pengunjung blog Anda untuk memasukan istilah yang tidak dimengerti dan mendapat jawaban dari Answer.Com.

21. WhoLinked - Memperlihatkan kepada pengunjung blog Anda situs-situs yang telah melink pada blog, WhoLinked secara teratur mengupdate sendiri web/blog yang melink blog Anda.

22. AnswerTips - Memperlihatkan jawaban dari Answers.com untuk berbagai macam istilah yang terdapat pada blog Anda

23. Criteo AutoRoll - Widget ini memperlihatkan link menuju blog-blog yang memiliki tema sama dengan blog Anda.

24. Vizu - Widget ini untuk membuat poling pada blog Anda, kelebihannya widget ini cocok dengan platform dengan blog manapun.

25. Calender - Widget ini menampilkan kalender pada blog anda.

26. PollDaddy - PollDaddy memberikan Anda kemudahan membuat sebuah poling atau survey dengan theme yang sangat cantik dan menawan hati tanpa batas waktu .

27. Bitty Browser - Menampilkan web browser “mini” pada sidebar blog Anda.

28. Timelines - Perlu membuat timeline untuk blog Anda? Maka widget cukup mudah digunakan, hanya perlu memasukan RSS blog Anda lalu memasukkan ukuran lebar dan tingginya.

29. Leafletter - Widget ini membuat website mini dan menyimpannya pada blog Anda.

30. Skype button - Widget ini menampilkan status online/offline pada account skype Anda pada blog Anda, Seperti widget menampilkan status online YM

31. WikiSeek - Menampilkan widget untuk pencarian pada Wikipedia.

32. FeedCount - Menampilkan jumlah pengunjung blog Anda melalui banner kecil dan widget ini berhubungan dengan account feedburner Anda.

33. Counter Statistic - Bagi Anda yang ingin melihat jumlah pengunjung Anda sehari-hari, maka widget ini adalah salah satu yang menyediakan fasilitas tersebut.

34. Technorati Link Count - Menampilkan reaksi jumlah link yang menuju blog Anda dari salah satu directory blog terbesar dan terpopuler .

35. MyPageRank - Widget ini menunjukkan Ranking blog Anda dengan menampilkan Ranking Google atau Google PageRank (PR).

36. CheckPageRank - Pilihan lain untuk menampilkan PR blog Anda, namun kelebihannya widget ini menampilkan juga ranking Alexa.com

37. BlinkxIt - Widget mantab sangad karena menampilkan banner kecil dibawah setiap postingan blog Anda, ketika banner BlikxIt itu di klik maka keluar mini popup seperti snapshot dan menampilkan video yang berhubungan dengan postingan blog Anda.

38. del.icio.us Tagometer - Widget ini menampilkan berapa banyak pengguna del.icio.us membookmark blog Anda.

39. del.icio.us Linkrolls - Widget ini menampilkan bookmark terakhir Anda dari del.icio.us.

Category : edit post

0 Response to "39 Tips Mempercantik Blog Tangan Cepat"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut