Meta tag berguna agar blog atau situs kita terindeks oleh search engine. Dengan memasang Meta Tag maka situs kita akan lebih di kenal.

Emang sangat berguna banget ilmu yang satu ini, Bagaiman Nggak....? setelah saya uji coba pada blog uji coba memang terdapat peningkatan traffic yang sangat memuaskan menurut saya.hehehehe

Maklum saja,saya kan newbie,.jadi traffic yang meningkat tajam sangat membanggakan J

Bagaimana memasang Meta Tag pada blog kita .....?

Caranya Sangat mudah.............!!!!!!!!!!!!!!!!

*Pertama-tama anda harus login dulu ke blogger

*Setelah anda login masuk pada menu EDIT HTML J

*Cari kode di bawah ini :



*Kalau udah ketemu anda copy paste kan kode di bawah ini, di atas kode tersebut :




Silahkan anda ganti Tulisan “ Tulis Deskripsi Di sini “ dan “ Keyword1,keyword2,.... ” dengan deskripsi blog anda dan keyword yang anda inginkan ke dalam blog agar terindeks paman google. Bila ingin menambah keyword lagi silahkan anda Tambahkan dengan pemisah keyword (koma) bukan tanda spasi. SEMOGA BERMANFAAT J

Category : | Read More...... edit post

2 Response to "Optimalisasi Keyword Search Engine Dengan Meta Tag"

  1. heri Said,

    udah aku coba kayanya bisa diblog baruku

     

  2. Tulisan Deskripsi disini, maksudnya diganti dengan kata apa ? saya sudah coba tapi kok malah jadi ngga bisa di buka blognya. trims..

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut