Saya hanya ingin berbagi informasi kepada teman-teman semua, mohon maaf bila tulisan saya sudah basi.hehehehe........tapi gak apa-apa, sapa tau masih ada yang butuh informasi ini. Tips dan Trik Mendapatkan Software apapun secara gratis ( FREE ).

Sudah gak sabar mau tahu caranya .....? Sabar bentar ya.hehehehehe

Oke deh saya bagikan sekarang, ada beberapa langkah yang harus anda lkukan untuk mendapatkan software apapun yang gratis :

1. Cari sofware yang ingin anda dapatkan secara gratis, bisa cari di mbah google atupun search engine yang lain nya.

2. Cari versi ’30 day atau versi demo nya software yang ingin anda dapatkan secara gratis ( 99% software memiliki versi ’30 day )

3. Install sofware tersebut di PC ataupun laptop anda.

4. Setelah selesai terinstall Silahkan anda melihat versi software tersebut dan Nomor Versinya misalnya “ Version 2.3.1 “. Caranya Silahkan anda pilih menu option “ HELP” akan muncul windows kecil yang menunjukkan versi software tersebut.

5. Silahkan Copy versi software tersebut kedalam search engine sebagi kata kunci anda dalam pencarian software.Gunakan google.com , yahoo.com ataupun portal search engine lainnya. Misalnya software yang ingin di cari cracknya “ Download manager 2.3.1”.

Beberapa alamat yang dapat membantu pencarian :

- www.cracks.thebugs.ws

- www.crack.com

6. Setalah anda mengcopykan versi software nya silahkan tambahkan kata kunci “ Crack “ atau “Serial Number “ atau “ Keygen “ atupun sejenisnya.

7. Anda akan di hadapkan oleh hasil pencarian yang beribu ribu banyaknya. Sekarang saat nya anda beraksi mencari crack atupun serial atapun keygen software tersebut.Setelah terdownload Crack nya, maka anda akan telah memiliki “software crack” yang dapat mengubah software FREE TRIAL ’30 day anda menjadi Software yang FULL Version tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

Perlu Di Perhatikan Juga :

Jika anda telah menndownload free trial software dan belum terdapat software crack nya anda dapt menyimpan nya dan menunggu sampai crck nya di keluarkan oleh website yang biasa mengkeluarkan software cracknya.

0 Response to "Trik Dan Tips Mendapatkan Segala Macam Software Secara Gratis"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut