Tips Mengajukan Akun Adsense Supaya Di-approve

Diposkan oleh admin On 14.07

Saya sering sekali memperhatikan di beberapa forum bahwa cukup banyak rekan-rekan kita yang mencoba mengajukan akun adsense baru kepada Google Adsense namun banyak dari mereka yang ditolak. Kita tahu bahwa untuk mengajukan akun Adsense anda harus telebih dahulu mempunyai website/blog.

Saya mau sharing beberapa tips bagaimana mengajukan akun Adsense baru supaya di-approve oleh google :

  • Sebisa mungkin, jangan memakai website Bahasa Indonesia untuk mengajukan akun Adsense. Sebenarnya ini tidak ada hubungannya apakah website anda bisa ditolak atau diterima, hanya saja apabila anda mengajukannya dengan website Bahasa Indonesia, maka ada kemungkinan akun Adsense anda hanya bisa digunakan untuk ’Adsense For Search’, dan tidak bisa untuk ’Adsense For Content’.

  • Apabila anda kesulitan membuat website bahasa Inggris, anda bisa ‘hire’ orang untuk membuat beberapa artikel ttg topik yang anda inginkan. Dengan contoh diatas, misalnya anda mau buat website tentang repair phonsel, maka anda bisa gaji orang untuk menulis 5-10 artikel repair phonsel, lalu anda hanya perlu copy paste artikel-artikel tsb ke website anda. Untuk yang ini, anda perlu mengeluarkan uang lagi. Di Internet ada banyak tempat yang anda bisa cari orang yang mau menulis artikel untuk anda. Salah satu tempat yang paling ramai dengan harga yang sangat terjangkau adalah:

http://forums.digitalpoint.com/forumdisplay.php?f=102

  • Website anda sebaiknya fokus di satu bidang. Artinya, kalau anda mau bikin website repair phonsel, ya fokuskan website anda membahas repair phonsel. Jangan di website repair phonsel anda ada juga halaman bisnis internet.

Anda tidak usah takut ketika akun Adsense anda disetujui, lalu hanya bisa memasang iklan repair phonsel. Setelah akun Adsense anda disetujui, maka anda bisa bikin website apa saja dan anda hanya perlu memasukan kode yang diberikan oleh Adsense, dan iklan Adsene yang berhubungan akan seketika muncul di website anda.

  • Sebisa mungkin, hindari menggunakan PLR (private label rights) content untuk membikin website anda. Jika anda tidak tahu apa itu PLR, ya berarti anda tidak usah pusing dengan point yang ini. Kita akan membahas lebih lanjut ttg PLR dikemudian hari.

Mengapa hindari PLR? Karena kemungkinan besar sudah ada yang pakai content ini (selain anda) di website mereka. Bisa jadi akun Adsense anda ditolak.

Catatan: Saya sewaktu mendaftar memakai PLR (maklum gak bisa buat artikel pakai bahasa inggris sendiri.heheheheh).Melalui perjalanan yang panjang akhirnya diterima juga walaupun mengajukan beberapa kali. Tapi beberapa teman yang cerita kepada saya akun Adsense mereka ditolak ketika menggunakan PLR. Jadi anda boleh boleh saja mencoba mengajukan akun Adsense dengan PLR, tapi resikonya ditanggung penumpang.hehehe

0 Response to "Tips Mengajukan Akun Adsense Supaya Di-approve"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut