Blog Search Engine Sendiri Pada Blogspot Owner

Diposting oleh admin On 08.22

Dari dulu saya bertanya-tanya bagaimana sih membuat search engine sendiri pada blog kita....? bagaimana sih agar search engine tersebut hanya mencari keyword-keyword yang kita ketikkan hanya pada blog kita saja...?Setelah melalui perjalanan yang panjang dan berliku akhirnya saya dapatkan juga jawabannya.hehehe
Cara inilah yang akan saya bagikan kepada rekan-rekan sesama blogger newbie.Bagaimana caranya..? Mari kita ikuti langkah-langkahnya.
=>Pertama-tama silahkan anda login pada blogger
=>Setelah anda login silahkan klik layout ( Halaman ) kemudian Page element add page element ( add widget ) kemudian pilih html/scritpt.
=>Setelah itu copy pastekan script di bawah ini pada element yang anda tambahkan tadi





Silahkan ganti namablogkamu dengan nama blog teman-teman semua, kemudian size”30” merupakan panjang kotak pencarian. Silahkan di ganti dengan kebutuhan masing-masing panajang ukuranya.
Jangan lupa anda SAVE bila semua telah komplit hal yang anda kerjakan

0 Response to "Blog Search Engine Sendiri Pada Blogspot Owner"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut