Bagi seorang blogger komentar sana komentar sini adalah hal yang biasa. Bertelusur kesana kemari atau dalam istilah kerennya adalah Blogwalking merupakan hal yang wajib hukumnya bagi para blogger mania ( seperti makan aja di wjibkan, makan aja gak di wajibkan.hehehehe)

Berkomentar kesana kemari adalah salah satu cara agar blog kita naik traffic pengunjung serta pagerank nya. Tapi apakah benar adanya kalau komentar sana sini dapat menaikkan pagerank kita....?Semua tentu mengharapkan benar adanya agar ngeblog menjadi budaya pengguna internet indonesia.hehehehe.

Tipe aliran blog ada dua macam, yaitu beraliran Do follow dan No follow (default ). Tidak semua blog yang sudah terkenal beraliran Do follow, Menurut Pengamatan yang saya lakukan para blogger yang telah terkenal dan ber pagerank tinggi khawatir apabila mengikuti aliran Do Follow pada komentar blog mereka. Mereka khawatir pagerank mereka akan turun dari yang tadinya tinggi nanti malah menjadi anjlok.hahahaha

Do follow artinya bahwa blog kita mendapat link balik dari blog yang kita komentari, Sedangkan No Follow adalah kebalikan dari Do follow.itu artinya bahwa tanpa sadar kita telah mendapat backlink secara gratis dengan memberi komentar pada blog ataupun situs orang lain.

Kalau saya sih pengennya semua beraliran Do follow ( Maklum saja Pagerank saya masih amburadul alias masih berantakan.hahahaha).Hitung-hitung kalau semua beraliran Do follow kan enak kalau lagi Blogwalking gak perlu lihat-lihat blog mana yang harus di utamakan untuk di komentari terlebih dahulu.hehehee.............

Terus bagaimana caranya kita tahu bahwa blog yang kita kunjungi beraliran Do Follow atau Bukan....? Bagi pengguna browser Mozila Firefox anda dapat menginstall add ons nya.

Silahkan anda Download NoDoFollow atau Cara cepat klik gambar di bawah ini dan langsung install di firefox anda




Setelah ada install dan anda aktifkan dengan mencentang NoDoFollow, Lihat gambar di bawah ini




Coba Salah satu blog dan siap anda cek beraliran Do Follow atau No Follow. Jika di beri link komentarnya di beri kotak warna Biru maka blog tersebut beraliran Do follow, Dan Jika di beri tanda dengan kotak warna Merah maka No Follow.




Jadi silahkan Berburu blog beraliran Do Follow.. SEMOGA BERMANFAAT...!!

9 Response to "Berburu Baclink Gratis Dengan Cek Blog Beraliran Do Follow Atau No Follow"

  1. Sofwan Said,

    Thanks ya...
    Link blog anda sudah saya pasang

     

  2. dwiyan Said,

    sama-sama bang sofyan....terima kasih kembali......

     

  3. kang Joe Said,

    thank's infonya BOSS, salam kenal............

     

  4. maizul Said,

    salam kenal mas dwiyan, trims atas infonya

     

  5. dwiyan Said,

    salam kenal juga maizul :)

     

  6. Jadi ga sia-sia juga ya sy dah blogwalking. memang sing masih jalan merangkak blog saya naiknya. Thx ya, Bro.

     

  7. Mas Taro Said,

    mantab cuy.. !!!

    nitip link gan..

    http://edukasi.co.id

     

  8. muviemup Said,

    lalu adakah dampak bagi kita yang menggunakan rel nofollow di blog ?

     

  9. wah makasih benget nih, bermanfaat sekali

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut