Google Adsense Ala Indonesia

Diposting oleh admin On 13.54

Seperti halnya Google adsense Indonesia mempunyai situs periklanan yang membayar orang yang memberikan space pada blognya untuk tempat beriklan. Web site ini diolah dan diramu berdasarkan inspirasi dari Google Adsense, AdBrite, diskusi dari beberapa forum, mailing list dan blog-blog berpengaruh di Indonesia. Bagi teman-teman yang ingin bergabung, DAFTAR SEKARANG atau di www.KumpulBlogger.com

KumpulBlogger.com adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog, Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.

KumpulBlogger.com sudah menyediakan script dalam bentuk javascript, Bagi Blogger yang lebih suka menggunakan javascript code ketimbang script iframe , mulai sekarang dapat menggunakan code javascript. Login dan pilih ke menu Blogger - Edit Blog

BERITA TERBARU

Senin, 30 Juni 2008

Telah tersedia Script Khusus untuk sub domain WordPress.com dan Multiply.com , bagi mereka yang berhosting di tempat tersebut, kini tersedia script khusus, anda tetap bisa berpartisipasi mencantumkan iklan kumpulblogger pada blog anda !

Minggu, 8 May 2008

Tarif, Harga Mini Banner untuk Advertiser akan diturunkan dari seharga Rp 1.200 (seribu dua ratus rupiah) akan diturunkan menjadi Rp. 700 (Tujuh Ratus Rupiah).Bagi pemasang iklan, ikuti terus perkembangan berita ini, Kami akan memberlakukan harga baru yang lebih murah khusus untuk iklan mini banner. Blogger akan mendapatkan Rp. 400 (Empat Ratus Rupiah) untuk 1 kali unik klik, dan Rp. 50 untuk klik refferal.

KumpulBlogger.com juga sudah menyediakan template tampilan screen, ada pilihan 24 template yang bisa kamu pilih.

SYSTEM PEMBAYARN

System pembayarannya Pay Per Unique Click adalah metode pembayaran dimana advertiser hanya perlu membayar untuk setiap 1 Unik IP address yang melakukan klik pada materi iklan/promotional/publishing/advertising yang tersebar pada blog di jaringan KumpulBlogger.com.

Dapatkan Kabar-kabar terbaru dari KumpulBlogger.com

Referensi www.KumpulBlogger.com

0 Response to "Google Adsense Ala Indonesia"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut