Diposting oleh admin On 14.04

Anak-anak muda di zaman sekarang ini sudah sangat berbeda dengan anak anak muda zaman dulu. Di zaman modern seperti sekarang ini sudah banyak internet, Hard Rock, TV , Telepon dan masih banyak hiburan yang lainnya. Internet bagi sebagian besar anak muda sekarang sudah menjadi hal yang tidak asing lagi dan bahkan sehari-harinya mereka telah menggunakan internet.

Hal yang banyak di lakukan anak-anak muda saat berinternet sebagian besar lebih banyak melakukan hal yang berbau sosial.Misalnya mencari teman menggunakan situs-situs yang menyediakan fasilitas ini. Tidak sedikit juga mereka mencari teman dengan berchatting. Chatting adalah suatu aktivitas komunikasi antar individu atau bahkan antar group di internet. Fasilitas untuk berchatting banyak jenisnya, Misalnya MIRC, Yahoo! Messenger, ICQ, MSN Mesenger dan masih banyak fasilitas-fasilitas lainnya. Bahkan sekarang chating dapat dilakukan menggunakan telephone genggam atau bahasa kerennya Handphone ( Bahasa kerennya emang gitu ya ? hehehehehe ).

Kali ini saya ingin berbagi tips kepada teman-teman semua bagaimana cara mencari teman di Yahoo! Messenger. Walaupun saya gak pernah berchatting menggunakan fasilitas ini setidaknya saya mengetahui sedikit banyak tentang fasilitas ini ( bukannya sombong ^_^). Mencari teman baru di Yahoo! Messenger berarti mencari orang yang sedang online dan ingin kita jadikan sebagai teman kita,bahkan tak sedikit mereka yang sering berchating di dunia maya menjadi teman di dunia nyata.

Langsung saja pada topik bahasan kali ini, yaitu mencari teman di yahoo! Mesenger.Fasilitas yang di berikan Yahoo antara lain fasilitas "Find People" .Yaitu mencari teman baik yang offline ataupun online berdasarkan kriteria yang kita inginkan, baik berdasarkan gender, umur ataupun yang lainnya.Alamat "Find People on Yahoo!" dapat anda kunjungi pada situs di bawah ini

http://members.yahoo.com/interests?.oc=a
Tampilan halaman yang nantinya akan anda temukan seperti di bawah ini.





Setelah keluar tampilan seperti halaman di atas, silahkan anda isikan form-form yang sekiranya perlu dan mulailah untuk melakukan pencarian dan berchatting dengan mereka teman-teman anda yang baru.

Selamat mencoba .......

Category : edit post

0 Response to " "

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut