Apakah anda seorang blogger newbie? Apakah anda ingin menaikkan traffic blog anda? Ya itulah yang ada di pikiran kita semua para blogger. Mempromosikan blog atau situs kita adalah solusinya. Salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah dengan bertukar link, Namun banyak para blogger senior yang enggan bertukar link kepada kita para blogger newbie. Kalau sudah begitu kita para blogger newbie tentu akan melakukan berbaai cara untuk mendapatkan traffic dan pagerank yang tinggi.

Bagi kita para blogger newbie gak perlu khawatir dengan keadaan ini, dengan adanya website yang memberikan solusi bertukar link secara gratis yang terdapat lebih dari 200 situs yang telah terdaftar dan akan terus bertambah jumlahnya, kemudian secara acak situs atau blog kita tampil pada situs yang telah mendaftarkan diri sebagai anggota. Memang kurang efisien karena belum tentu sitiap halaman yang tampil situs kita muncul pada baris situs yang terdaftar, akan tetapi stidaknya dapat mendongkrak traffic kita.
Website yang memberikan fasilitas ini adalah jaringurl.com , website ini memberikan layanan gratis pertukaran link layaknya iklan. Alamat blog atau situs kita akan terpasang pada situs lain yang terdaftar tanpa biaya sepeserpun, tugas anda hanya mendaftar dan mengaktifkan links list.
Link situs atau blog kita akan terpasang seperti gambar di bawah ini :


Jaringurl.com menggunakan prinsip pertukaran link dalam bentuk Link list yang merupakan daftar link website atau blog yang telah bergabung di jaringan viral link dengan jumlah 10 link untuk memperbesar pemasangan link. Link list akan diberikan saat mendaftarkan website atau blog anda ke jaringan jaringUrl.com.
Kita juga dapat memantau perkembangan link kita secara runtime, baik jumlah hits jumlah tampil di link list, jumlah visitor baik hari ini, ataupun 1-2 hari sebelumnya.
Anda dapat melihat statisticnya seperti contoh di bawah ini :

Untuk saat ini yang telah terdaftar dalam jaringan ini terdapat 200 situs dan akan terus bertambah. Semakin banyak yang mendaftar maka semakin banyak linker, Semua linker akan menayangkan link website anda. Semakin banyak linker maka :

1. Akan memperluas dan memperbanyak jumlah link ke website anda
2. Akan memberikan peluang untuk meningkatkan Traffic ke website anda
3. Akan mengurangi biaya promosi

Daftarkan dan Pasangkan link website anda sekarang juga.

7 Response to "Menaikkan Traffic Pengunjung Dengan Bertukar Link Layaknya Beriklan Berbayar Namun Gratis"

  1. wah...boleh dicoba nieh

    kunjunginn http://han2cute.blogdetik.com yah

     

  2. tman Said,

    Makasih infonya fren dan makasih jg udah berkunjung. (Abibakarblog.com)

     

  3. admin Said,

    @ hanna ang Abi " Yuhuuuu sama2.....terima kasih telah berkunjung"

     

  4. Admin Said,

    aku juga mau coba nih, thanks ya...
    coba nilai blogku nih
    http://entrepreneurstips.blogspot.com

     

  5. admin Said,

    @ emal

    sama-sama emal......

     


  6. Abu Wijaya Said,

    Link anda sudah saya pasang disini gan.
    http://joisetrick.blogspot.com/2013/02/cara-mudah-mendapatkan-pagerank-dengan.html

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut