SEO Traffic Teknik Keyword Mematikan

Diposting oleh admin On 08.24

SEO dari dulu sampai sekarang sangat marak di perbincangkan. Bagaimana tidak SEO merupakan hal yang misteri. Bagi kita-kita para blogger traffic seakan-akan dalah hal yang paling beharga (apa emang bener paling berharga ya...?anda sendiri yang tau jawabannya.hehehe)

Tidak usah bertele-tele lagi, kita langsung masuk ke pembahasan aja. SEO traffic tekhnik keyword mematikan adalah memasukkan keyword yang sedang banyak di cari-cari oleh orang dan sedang ramai-ramainya di bahas.

Dari judulnya aja sudah serem ( SEO Traffic Tekhnik Keyword Mematikan ) bagaimana dalam artikelnya....? tenang aja judul di atas bukan merupakan cara keyword yang mematikan sebenarnya. Maksud keyword tersebut adalah supaya unik (membuat para pengunjung mati rasa untuk tidak mengklik / mengunjungi judul tersebut.hehehehe).Cara saya lumayan menarik anda bukan...?buktinya anda masih membaca artikel saya iniJ. Misalnya begini ada seorang artis ataupun anggota DPR tertangkap kamera sedang beradegan hot ataupun yang lainnya. Untuk meningkatkan traffic kita, kita dapat memanfaatkan informasi tersebut. Caranya kita buat aja artikel dengan judul yang seakan- akan membahas hal tersebut.

Terus bagaimana caranya...? misalkan begini ada seorang artis misalkan saja artis tersebut adalah luna maya. Misalkan luna maya tertangkap kamera sedang bugil, maka dalam artikel yang anda buat berkali-kali anda munculkan “foto luna maya bugil” ,”foto luna maya mandi”, “ foto hot luna maya ”,”foto panas luna maya”,” foto seksi luna maya” ataupun yang lainnya. Maka dampaknya blog kita nongkrong pada halaman yang strategis yang di suguhkan oleh Paman google.

Mingkin banyak yang bilang cara ini adalah cara curang, cara pemulung traffic, cara kawakan, cara tidak tau malu atau yang lainnya yang menjelekkan cara ini. Akan tetapi biar bagaimanapun cara ini cukup ampuh dan manjur bahkan seorang master blogger pun tak jarang yang tidak menggunakan cara ini. Jadi semua ini tergantung kita sendiri yang menanggapi apakah pantas cara ini kita pakai tau tidak.

Artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi pengalaman dan ilmu, saya tidak bertanggung jawab apabila artikel ini di salahgunakan.TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT......!!

Category : | Read More...... edit post

1 Response to "SEO Traffic Teknik Keyword Mematikan"

  1. sugi Said,

    lumayan jg infonya, bisa di coba dulu.

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut