Payoner Debit - Matercard Debit Gratis

Diposting oleh admin On 18.55

Setelah 1 bulan tepatnya 1 bulan 2 hari menunggu,tepatnya lagi kartu mastercard debit saya nyampai hari kamis kemarin tanggal 28 mei 2009. akhirnya mastercard debit saya  yang 1 bulan lalu saya daftar akhirnya sampai juga ke rumah. Awalnya saya sempat ragu karena apakah benar mastercad yang saya daftarkan akan benar-benar di kirim ? karena dari email yang saya dapat kartu tersebut akan sampai antara 2 minggu sampai 1 bulan. ternyata telat 2 hari, tapi gak apa2 yang penting emang benar di kirimJJ.

 

Pada awalnya saya Cuma iseng, karena pengen Verifikasi Paypal saya yang sudah berbulan2 belum verified ( maklum saja gak punya kartu krdeit / debit buat verifikasi.hehehe). Ternyata ada bisnis nya juga, Ya gak ada salahnya saya Share kan kepada Pebisnis Online dan Pencari Verifikasi Paypal Gratis. Hehehe

 

Kalau misalnya di logika situs ini SPAM, kenapa juga mau mengirim Mastercard yang daftarnya Cuma gratis ? Kalau gak salah berada di Belgia Perusahaan ini, Mengirimkan Kita Mastercard Gratis tanpa pungutan biaya apapun untuk samapai ke rumah kita.Menurut logika saya lho, ya mudah-mudahan saja memmang benar. Akan tetapi sudah saya cari-cari di mbah google sudah banyak orang yang membuktikan.

 

Bisnis mencari dolar dari Internet sekarang ini sedang menjamur, maklum saja kerjanya Cuma gampang yang penting bisa ngenet kok.hehehe

 

Bagi yang pengen punya Mastercard Debit Payoner gratis silahkan lihat postingan saya KLIK DI SINI , untuk panduan lebih Jelasnya KLIK Di SINI . Kalaupun nantinya tidak di gunakan sebagai alat pembayaran kan bisa buat penghias dompet ( sama seperti saya pada awalnya). Jika Mau Meraup Dolarnya silahkan jalankan bisnisnya juga. Hehehe

Ingat Kartu Mastercard Debit Ini Di berikanSecara  gratis ( Khusus Member ) dan untuk menjadi membernya pun gratis. Gak adasalahnya kalau di coba, walaupun hanya sekedar membuktikan artikel yang saya buat iniJJJ

0 Response to "Payoner Debit - Matercard Debit Gratis"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut