Gak tau kenapa blog saya kok pageranknya gak naik-naik ya...? Setelah di renungi ( sok merenung padahal kagak pernah.hehehehe) saya malah jadi bingung sendiriJJ.

Setelah blogwalking kesana kemari saya mendapat sedikit pencerahan supaya blog kita cepat naik pagerank. Salah satu yang saya dapatkan adalah banyak-banyaklah mencari atu bertukar link dengan blog lain, tentunya yang berkualitas. Menurut pendapat sebagian orang sebaiknya blog yang kita ajak untuk brtukar link adalah yang memiliki tema yang serupa ataupun yang sejenis dengan blog kita. Gak tau kenapa kok beberapa orang berbicara seperti itu, mungkin juga supaya searching yang di lakukan oleh serch enjin lebih efektif mengindeks backlink yang kita lakukan.

Maka dari itu saya berfikir untuk mencoba mencari backlink sebanyak- banyaknya, siapa tahu pagerank blog ini bisa naik ( baru coba-coba ) dan melaju cepat ( ibaratkan pembalap valentino rossi.hahahaha), Upsss Cuma selingan.hehehhee

Karena ide itu pula saya membuat halaman tersendiri pada blog ini khusus untuk bertukar link. Bagi Pejalan internet ( eits.....maksudnya blogger holic yang sedang blogwalking ) yang kebetulan mampir di blog ini silahkan jika ingin bertukar link. Tukar Link atau Link Exchange buat blog anda ...........!!!

Silahkan pasang link saya pada blog anda , kemudian silahkan tinggalkan komentar anda di blog ini. Setelah anda me link back blog ini maka saya akan segera melink back blog anda.....

Semoga Link exchange ini dapat bermanfaat .............!!!!!!!!!!!!!

----- TUKERAN LINK DI SINI ------

0 Response to "Searching Free Backlink– Blogging Tutorial Mencari Backlink dan Link Exchange"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut