Apa itu Ask2Link? Mungkin dari anda sudah ada yang tahu dan ada juga yang belum mengetahuinya. Ask2link adalah sebuah situs jual beli link dan Banner ads yang telah terkenal dan terpercaya karena telah banyak yang membuktikan bahwa situs ini benar-benar membayar membernya ( publisher ).
Jika anda punya Blog dengan pagerank minimal 1 dan alexa rank di bawah 200000 ( 2 juta) maka anda dapat menghasilkan dolar dari blog anda. Selain blog anda menghasilkan dolar dan rupiah dari iklan PPC yang anda tampilkan pada blog anda anda juga dapat berjualan link di ask2link. Script yang di sediakan oleh Ask2Link terbilang banyak, diantaranya JSP ,Ruby on Rails, PHP, Perl, ASP dll.

Keuntungan yang anda peroleh bial bergabung dengan Ask2Link :
  • Anda akan mendapatkan $20 dolar bila ada Advertiser yang bergabung dan melewati Affiliasi kita. Dengan Minimum pembelian yang di lakukan oleh Advertiser adalah $50 dan pembayaran di lakukan setiap awal bulan.
Ask2Link bisnis jual beli link

Ingin daftar sebagai Publisher Ask2Link . . . ?

Daftar Ask2Link Sekarang

Atau Ingin Mendaftar Sebagi advertiser ( Pembeli Link ) . . . ?

Daftar Ask2Link Sekarang

Bila anda males untuk menentukan berapa harga yang anda tawarkan untuk blog anda, anda dapt menggunakan fasilitas yang di berikan secara otomatis harga text Links Berdasrakan Pagerank. Berikut daftar harga Text Link berdasarkan Pagerank :

Pagerank 0 = $1
Pagerank 1 = $2
Pagerank 2 = $4
Pagerank 3 = $5
Pagerank 4 = $10
Pagerank 5 = $15
Pagerank 6 = $30
Pagerank 7 = $80
Pagerank 8 = $160

Daftar di atas adalah daftar harga yang secara otomatis terbentuk bila anda menggunakan fasilitas dari pihak Ask2Link . Akan tetapi anda juga dapat menentukan sendiri berapa harga Link anda. Bergabunglah melalui refferal saya http://www.ask2link.com/refer/dwiyan atau KLIK DI SINI dan dapatkan konsultasi gratis dari sayaJJ


0 Response to "Bisnis Jualan Text Link di ask2link – Penghasil Dolar dari Blog"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut