Trik Meningkatkan Pendapatan PPC

Diposting oleh admin On 18.53

          Mumpung masih mau duduk di depan PC, saya sempatkan buat nulis artikel ini.Saya coba mensharingkan Bagaimana Trik untuk meningkatkan Pendapatan PPC baik yang lokal ataupun yang luar.Tentu saja yang ingin kita tingkatkan adalah PPC yang benar-benar bisa di andalkan ( memberikan penghasilan besar buat blog kita :):) ).

         Berbisnis Online PPC bisa diandalkan bila situs kita telah benar-benar matang dan siap bertarung dengan situs lainnya. Untuk itu pula kita perlu SEO. SEO tools dan SEO bugil mungkin dapat membantu kita dalam menjaring traffic pengunjung. 

        Kita tidak perlu khawatir dengan traffic yang kecil, Di sinilah kita di jajal sabagai bisnisman PPC yang terbilang sukses.Dengan traffic yamg kecil kita dapat memaksimalkan pendapatan PPC kita.Dengan menggunakan Trik yang akan saya berikan tentunya.


Trik ini telah banyak di pakai para Master Blog untuk Meningkatkan Pendapatan PPC mereka, oke langsung saya bongkar saja Trik nya. :):)......!!!!!!!!


1.SABAR
Yang harus di lakukan pertama kali adalah harus bersabar, Jurus ini sangat ampuh buat kita yang masih pemula.hehehe

2.Penyajian Yang Manis dan Menarik
      Sebuah Penyajian Iklan dalam Blog kita ini menentukan sekali seberapa besar klik yang di lakukan pengunjung pada Iklan PPC kita. Pemilihan warna yang selaras dengan background blog kita. Mungkin jika perlu Iklan PPC kita di beri background gambar agar Lebih menarik. ( Jika memberi background gambar tidak melanggar TOS penyedia PPC masing-masing).

      Pada Penyajian ini Situs PPC kita sebaiknya link yang ada pada halaman utama lebih sedikit ( secara tidak langsung bila kita memberi link yang sedikit kita menyuruh para pengunjung untuk mengklik iklan PPC kita) karena tidak ada pilihan lain buat pengunjung untuk meng klik yang lain

3.Teori Lingkaran Iklan
     Nah ini yang benar-benar di namakan Jurus ampuh untuk meningkatkan Pendapatan PPC dan Rahasia meningkatkan Pendapatan PPC kita. Teori ini entah siapa yang membuat saya juga tidak tahu, yang saya tahu hanya mempraktekkan dan mencoba membagikan kepada yang lain yang membutuhkan nya




      Garis panah menunjukkan arah link blog, dimana sebisa mungkin di buat melingkar:), Pada Situs Utama inilah yang harus kita maksimalkan Konten yang Berbobot, Sebisa mungkin pada situs utama sebagai tiang penyangga yang harus di maksimalkan. Bila Situs utama kita telah menjadi tiang yang kuat , kita tinggal mengarahkan para pengunjung untuk mengarah pada situs PPC kita yang telah kita desain tampilannya sedemikian rupa supaya kemungkina besar pengunjung meng klik iklan PPC kita. 

1 Response to "Trik Meningkatkan Pendapatan PPC"

  1. areyan Said,

    thanks gan tipsnya...lagi coba-coba juga nih..:)
    Klau sbar sudah pasti, tpi yg jdi kendla sepertinya SEO...;)
    harus dicoba,,semoga berhasil

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut