Stop Dreaming Start Action Wah kalau dengar kalimat itu rasanya jadi tambah semangat mengejar target Mendulang dolar dari ggole adsense. Kalimat yang memiliki makna “ Berhenti Bermimpi dan mulailah beraksi ( wah seperti lagunya kota yang beraksi.hihihhi) “.

Berapa banyak orang orang yang berhenti dari kegagalan dan tidak mau untuk berjalan maju lagi karena merasa takut untuk melakukan nya lagi ? Mungkin banyak sekali karena memang kegagalan bila kita tak bisa bangkit dan memahami arti dari sebuah kegagalan.

Berapa banyak orang yang berhenti di tengah jalan hanya karena merasa putus asa karena merasa telah melakukan hal yang sia sia? Banyak sekali orang di luar sana yang sperti itu ( Gayanya udah sok tau.wkakakak) dan mungkin kata ini yang cocok buat di terapkan “ Berhenti Bermimpi dan Mulai Beraksi “.Segala yang kita lakukan pasti akan mendapatkan hasil, mungkin hasilm yang datang terlambat ataupun datangnya secara langsung.

Memang segala sesuatu harus di lakukan bila ingin mendapatkan hasil yang di inginkan, jika hanya bermimpi maka tidak akan sampai pada tujuan nya :D . Ibaratkan Kita ingin menuju ke jakarta kita di beri sebuah peta , tidak akan sampai bila kita hanya melihat dan membayangkan jakarta itu seperti apa dan melalui jalan yang mana agar sampai kesana. Semua harus adanya tindakan nyata yang harus di lakukan agar dapat terwujud.

Mungkin kata Stop dreaming start action adalah sebuah ungkapan yang ingin di sampaikan kepada kita semua oleh Joko Susilo agar kita semua bisa membuka brain ( pikiran ) kita :D . Berhentilah bermimpi dan mulailah beraksi bila kita ingin sukses.

Begitu juga dengan hal yang saya lakukan, bertindak mengejar target dolar dari adsense. ( sepertinya mata saya dah di penuhi dengan $ .hahahaha)

Stop Dreaming Start Action Jadikan Motivasi untuk hal yang lebih baik :D.

3 Response to "Stop Dreaming Start Action – Motivasi Diri Untuk Meraih Dolar Dari Google Adsense"

  1. aa' mil Said,

    Sepertinya PERTAMA nih....

    Terus semangat, Stop DREAMING Start ACTION!!!

     

  2. admin Said,

    iya nih pertama. gak pernah ikutan kontes2 beginian :D

     

  3. Ayo semangat om, masih banyak waktu, selain itu gak ada salhnya ikutan ginian, aku juga nyoba.

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut