Mulai bulan ini insya allah blog ini akan selalu update lagi walaupun kuantitas updatenya tidak seperti dulu lagi. Maklum saja banyak sekali blog yang saya harus urus sekitar 20an blog berbahasa inggris dan 1 blog indonesia yang sering update. Maklum saja saya hanya seorang diri mengurus semua blog tersebut :).


Pada postingan kali ini saya akan memberikan cara untuk mengganti icon pada blogspot. Mungkin sudah banyak yang tahu cara tersebut, tapi tidak ada salahnya bila saya mereview nya kembali. Siapa tahu ada sebagian pengunjung blog ini yang belum tahu cara nya.

Apakah anda bosen dengan tampilan icon blogspot seperti yang terlihat di gambar di samping ?? Jika anda merasa bosen , Icon tersebut dapat anda ganti dengan icon pilihan anda sendiri.

Bagaimana mengganti icon tersebut ?? Caranya sangat gampang sekali. OKE langsung saja pada pokok bahasan kita.

Ikuti langkah demi langkah agar tidak tersesat, (sperti di hutan saja pakai tersesat segala.hahaha)

Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan :

1.  loginlah pada akun blogger anda. 
2. Silahkan masuk menu LAYOUT kemudian Edit HTML
3. Centanglah " Expand widget template".
4.  copy paste script di bawah ini.
    

5. letakkan kode tersebut sebelum kode 

Jika sudah silahkan ganti alamat url tempat anda menyimpan icon yang anda inginkan, format yang di dukung adalah gir , png. 

NB : Jika cara di atas tidak bisa , silahkan lakukan cara alternatif. 

Silahkan anda pastekan script kode yang anda copy tadi tepat di bawah kode

Oke sekian dulu, semoga bisa bermanfaat :).

0 Response to "Mengganti Icon Blogger Pada Blogspot - Trik Blogspot"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut