Belajar SEO sebagai pemula dalam kontes SEO

Diposting oleh admin On 14.06

Semakin seringnya kontes SEO yang di beredar di dunia blogging indonesia membuat saya tertarik untuk mengikutinya walaupun tidak pernah menang.hehehehe

sebagai rasa penasaran saya dan rasa ingin tahu bagaimana mengembangkan ilmu seo , saya sengaja membuat blog untuk belajar SEO dodol mengoptimalkan indeks pencarian google lemot. ya maklum saja , sudah lama punya blog ini tetapi tak pernah ada penigkatan mutu ilmu saya.hehehehe

Daripada domain saya ads-iklan.net yang pada awalnya saya konsep untuk media pasang gratis malah tidak keurus, saya buat saja subdomain nya untuk belajar SEO saya.

saya sendiri sebenarnya sudah lama sekali ingin menjadi seorang yang mengerti SEO , ya memang SEO adalah kunci untuk mendatangkan traffic tinggi. dengan traffick tinggi akan memaksimalkan kinerja bisnis online kita. Ujung2nya kembali lagi untuk mencari keuntungan berupa dolar.hehehehe

ya namanya juga manusia , manusia pasti butuh uang untuk hidup. walaupun masih ada jatah uang jajan dari orang tua.

mari kita sama-sama belajar ilmu seo untuk perkembangan bisnis online kita , berbagi dan sharing sepertinya akan dapat membantu perkembangan dan mempererat persahabatn. Seperti yang di lakukan oleh guru ngeblog saya Free 7 yang memberi ilmu seonya jika selalu saya bertanya. ma kasih bang iwan :)

2 Response to "Belajar SEO sebagai pemula dalam kontes SEO"

  1. keren nich artikelnya berbobot..
    keep posting sob..

     

  2. Belajar SEO Said,

    Wah manteb.. jadi pengen ikutan bljr seo trus menang kontes nih.. :D

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut