Do Follow Blog Engine Versi Themes 7

Diposting oleh admin On 09.59

Untuk sebagian blogger pasti sudah mengenal yang namanya blog engine , ya itulah salah satu mitos cara untuk memenangkan keyword pada pencarian google. untuk mengetahui lebih banyak tentang blog engine silahkan anda search sendir di situs terbesar di dunia saat ini.


Entah terinspirasi dari mana sang master free-7 membuat blog engine menggunakan sub domain themes 7 miliknya itu, dengan alamat lengkap http://dofollowblogengine.themes7.net , mungkin terisnpirasi dari berkembang pesatnya dunia internet indonesia saat ini dan memberikan fasilitas untuk membantu para penggila dan pemburu keyword.

namun sepertinya blog engine themes 7 tersebut masih dalam versi beta , entah nanti bakal di buat menjadi besar lagi atau bagaimana itu juga saya tidak tahu, ya kita tunggu saja kelanjutan ide dari master kita iwan.

oh ya , blog engine tersebut sudah di setting menjadi do follow , jadi banyak2 berkomen di blog tersebut menurut mitos semakin banyak backlink dari blog do follow akan menaikkan PR anda di mata google, pasalnya google akan menganggap blog anda itu penting bagi orang lain.

3 Response to "Do Follow Blog Engine Versi Themes 7"

  1. Hmm keren, maju n semangat terus Brow..

     

  2. zainitopia Said,

    Ternyata begitu ya...
    Begitu banyak mitos di internet

     

  3. nice...baru tw saya..thx infonya bro..maju trus do follow...hehe

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut