Trik seo mabok Creating History 2012

Diposting oleh admin On 16.03

Blog tutorial blogging mencoba trik seo mabok , kali ini mencoba mencari backlink dan langsung di bom ke url kontes. Namun trik seo mabok seperti ini tidak lah baik di mata SE menurut saya. Karena pernah saya coba pada kontes yang lain dan alhasil di tendang sama si mbah google.

Namanya juga trik seo mabok , orangnya mabok google juga ikutan mabok karena di kasih makan bejibun backlink . Kalau di logikan seperti kita makan nasi , kalau terlalu berlebihan dalam memberi nasi kemulut pasti gak akan cukup dan akhirnya di muntahkan. Begitulah kira2 logika untuk trik seo mabok bom backlink :D

Nah untuk yang paling hangat creating history together with arenabetting piala eropa 2012 gak akan saya ulangi kesalahan memakai jurus dan trik seo mabok , bikin rencana kacau balau saja. Nah sekian curhat saya kali saja bisa bermanfaat untuk yang lagi nerapin jurus mabok nya.

Semoga kata creating history 2012 ini bisa menjadi inspirasi saya untuk membuat sejarah saya berburu $$$ di dunia maya ini. Terima kasih telah membaca tulisan aba2l mengenai creating history 2012 saya :D

0 Response to "Trik seo mabok Creating History 2012"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut