Uniknya Lambang Maskot Piala Eropa 2012

Diposting oleh admin On 23.08

Masih membicarakan mengenai piala eropa 2012, yang jka sebelumnya saya telah memposting bagaimana mendapatkan kumpulan informasi terbaru piala eropa 2012,  kali ini ingin membahas uniknya lambang maskot piala eropa 2012. Lambang maskot di di piala eropa 2012 merupakan 2 tokoh imajinatif , Mereka adalah Slavek dan Slavko. Kedua sosok itulah maskot Piala Eropa 2012 yang digelar di dua negara, Polandia dan Ukraina. Setiap pageralan Piala Eropa memang diidentikkan dengan maskot. Untuk pagelaran Piala Eropa 2012, Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) bersama pihak panitia penyelenggara menentukan Slavek dan Slavko sebagai maskot.


Sudahkah anda melihat uniknya lambang maskot piala eropa 2012 , jika anda belum melihatnya anda bisa melihat dalam gambar di bawah ini, 2 tokoh imajinatif Slavek dan Slavko di mana tokoh slavek mewakili polandia yang menggunakan seragam kebesaran polandia putih merah dan slavko mewakili ukraina dengan seragam kebesaran ukraina kuning biru.


Melihat maskot piala eropa 2012 tersebut , saya mengatakan sangat unik karena keduanya merupakan tokoh imajinatif. Kalau anda melihat dari sisi mana uniknya lambang maskot piala eropa 2012 ? apakah dari sisi rambutnya , senyumnya atau tangan jempol mereka ?? kalau saya pribadi menilai dari sisi rambutnya yang terbilang unik :D

Mari nikmati pergelaran kompetisi piala bergengsi di benua biru dan ramaikan dengan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 saya yakin akan menjadi kompetisi yang paling menarik di tahun 2012 ini.

0 Response to "Uniknya Lambang Maskot Piala Eropa 2012"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut