Tahun 2012 ini banyak sekali kontes seo , salah satunya adalah kontes yang di adakan oleh agenbola338.com di mana kata kunci yag di perebutkan adalah Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com , sepertinya kontes satu ini tidak begitu ramai , melihat peserta yang di umumkan di official website agenbola338 masih di bawah 30 orang.

Walaupun terlihat sepi bukan berarti persaingan kontes ini anda remehkan, ya bisa jadi para webmaster seo yang lain sedang melakukan optimasi juga namun masih di sembunyikan untuk nanti menjelang akhir kontes. Saya sendiri merasakan betapa beratnya persaingan di halaman 1 di kontes ini , mulai dari artikel saya yang di copas oleh " Mereka yang bermain curang " dengan tujuan menjatuhkan lawan.

Tapi itulah persaingan , pasti ada saja yang bersaing secara tidak sehat. Mereka adalah oknum yang tidak sanggung bersaing di SERP secara sehat sehingga menempuh jalan menjatuhkan lawan dengan tindakan2 yang sebenarnya tidak etis menurut saya.

Sebulan terakhir kontes euro bersama agenbola338.com sepertinya akan makin ramai , siapakah yang akan menjadi juara nanti saat penjurian tanggal 10 Mei ? mungkinkan blog sederhana Piala Euro 2012 milik saya ini yang menjadi juara ?? ya siapa yang tahu belum ada hasil akhir , mengingat saya adalah newbie masalah SEO. Mari kita bersaing secara sehat untuk menguji ilmu SEO kita :)

0 Response to "Sebulan terakhir kontes euro bersama agenbola338.com"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut