Sedikit males kontes di Dukung Piala Euro 2012

Diposting oleh admin On 03.07

Memang kontes Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com kurang 4 hari lagi di umumkan siapa yang menjadi pemenangnya, karena saya merasa dalam kontes ini pesertanya tidak bermain fair yang tentu saja merugikan pihak lain dan tidak hanya saya tetapi banyak peserta lain yang bermain sportif pun ikut kena imbasnya.

Siapakah yang menjadi pemenang dalam kontes tersebut nantinya ? kita lihat saja pengumuman tanggal 10 mei nanti, saya harap penyelenggaranya memilih pemenang kontestan yang tidak salah dan bermain sportif. Saya tidak menjadi juara tak masalah asalkan bermain sportif, toh menang ataupun kalah dalam kontes ini saya mendapat banyak ilmu untuk pribadi saya sendiri.

Karena sedikit males kontes di dukung piala euro 2012 ini, saya tak pernah optimasi lagi 2 minggu terakhir. Update pun hanya sekedar update blog saja , melihat persaingan yang tidak sehat hanya akan menghabiskan banyak waktu yang membuat saya rugi, kalau untuk optimasi adsense malah bisa bikin earning naik.hhee

Kok malah curhat ? ya memang saya cuma ingin curhat doank di blog ini.hheeeee

3 Response to "Sedikit males kontes di Dukung Piala Euro 2012"

  1. hm.. bingung maksudnya gimana..heheheh

     

  2. Moch Fauzi Said,

    bagaimana nih gan? aku ga ngerti maksudnya. tapipengetahuna aku bertambah gan...

     


"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut