Cuma sekedar melengkapi panduan dan tutorial sebelumnya, melengkapi panduan membuat blog. Seperti yang telah di posting pada beberapa artikel sebelumnya yaitu Panduan Membuat blog dan Cara Setting Blog, sekarang saya ingin melengkapi tutorial nya dengan mengganti tampilan blogspot atau merubah tampilan dengan template yang kita inginkan.

Untuk mengganti template blogspot ada beberapa langkah yang harus kita lewati :

1.Silahkan sebelumnya anda cari tampilan template blogspot yang anda inginkan

2.Setelah anda dapatkan tampilan yang anda inginkan silahkan copy file script codenya ( script kode template blogspot biasanya ber akhiran “ .XML “ ).

3.Login lah pada dasbord blogspot anda

2.Setelah anda login silahkan pilih menu “ TATA LETAK ”





3.Setelah itu silahkan anda pilih “ EDIT HTML



4.Setelah anda masuk pada halaman tersebut silahkan anda paste Script template yang telah anda copy sebelumnya pada kotak yang berada pada halaman tersebut.






5.Setelah itu silahkan anda klik “ PRATINJAU jika anda ingin melihat hasil tampilan sementara. Jika sudah cocok dengan tampilan nya silahkan Klik SIMPAN TEMPLATE “ (Jika terdapat konfirmasi penghapusan widget silahkan anda klik Simpan atau Yes atau Ok.

6.Selesai

Sekian dulu dari saya, semoga dapat membantu.










0 Response to "Mengganti Template Blogspot – Merubah Tampilan Blogspot"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut