Rusli Zainal Sang Visioner SEO kontes

Diposting oleh admin On 19.18

Rusli zainal sang visioner kontes SEO

Di tahun 2009 ini banyak sekali Kontes SEO yang bertebaran, dari kemarin- kemarin Cuma lihat doank, maklum aja belum pede buat ikutan. Saingan nya para master master SEO yang sudah senior di PerSEOan, jadi minder duluan sebelum ikut kontes.hehehehe

Walupun sekarang masih belum pede juga, tapi tetap ikutan kontes sekedar mengukur ilmu SEO saya sampai sejauh mana. Kontes yang saya ikuti adalah kontes SEO  Rusli  Zainal Sang Visioner. gak tau mau mulai dari mana dulu, karena benar-benar pemula ikutan kontes, ada yang mau ngasih saran harus mulai dari mana dulu.........????hehehe

Yang penting buat saya adalah bagaimana menimba ilmu SEO yang saya dapat dari pengalaman. Kontes Rusli Zainal Sang Visioner adalah kontes yang di adakan selama 3 bulan mulai tanggal 12 juni – 12 september 2009 oleh SEO bertuah.


 

Berikut  peraturan dan ketentuan kontes yang saya copas dari SEO bertuah

Syarat dan peraturan dari kontes ini adalah:

  1. Peserta adalah warga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia.
  2. Peserta yang mengikuti kontes SEO ini DILARANG menggunakan Keyword, baik keseluruhan, atau sebagian, sebagai nama domain/subdomain.
  3. Blog yang diikutkan dalam kontes DILARANG berisikan materi-materi yang menyinggung pornografi, SARA, dan hal-hal yang berbau negatif lainnya, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Hadiah yang di tawarkan juga pun sangat menggiurkan,

  1. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp. 6.000.000,-
  2. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp. 3.000.000,-
  3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 2.000.000,-
  4. Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
  5. Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 300.000,-

 

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda meluncur sendiri ke situs SEO bertuah. Yang berminat mau ikutan kontes juga silahkan segera mendaftar.

2 Response to "Rusli Zainal Sang Visioner SEO kontes"

  1. Thanks Infonya Bossssss, langsung ke TKP

     

  2. admin Said,

    oke sama2 bro.......

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut