kesibukan saya di dunia offline membuat saya sulit untuk menyempatkan diri meng update blog kesayangan saya ini. sehingga sudah barang tentu blog kesayangan saya ini tidak terurus. Selain kesibukan offline saya di lingkungan kampus , mengharuskan saya untuk konsentrasi penuh karena memang di tuntut untuk itu, saya mencoba bisnis pulsa.

Awalnya hanya iseng saja , akan tetapi lama kelamaan saya menjadi tertarik untuk menseriusi bisnis pulsa ini , sebagaimana menjadi distributor pulsa termurah ( eh bukan termurah tapi murah ). akhirnya saya meyempatkan waktu untuk membangung website support untuk bisnis pulsa elektrik saya ini.

Website yang saya khususkan untuk member saya yang ingin berbisnis pulsa online maupun offline, karena berawal dari bisnis offline dan pasar bisnis yang kurang luas , akhirnya saya membangun via Online . Di mana web tersebut saya buat untuk menampung dan memanajemen database member saya. Sedangkan untuk pendaftaran serta lain-lain masih saya lakukan secara manual.

website yang beralamatkan www.PulsaMedia.net yang nantinya siapa saja yang mendaftar akan melalui website ini , sedangkan untuk blog pulsa media saya buat untuk mempublikasikan berita terbaru yang berhubungan dengan kenaikan harga dan lain-lain.

Yuk teman-teman bergabung dengan saya di bisnis pulsa elektrik ini , , ,

0 Response to "Distributor Pulsa Tronik Murah Pulsa Media Dot Net"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut