PULSA-GRAMS atau www.pulsa-grams.co.cc adalah bisnis pulsa online dan offline, artinya dalah bahwa anda dapat menjalankan bisnis ini secara online ( pemasaran melalui internet ) serta offline ( pemasaran secara nyata berupa penjualan pulsa).

Bisnis ini sangat menfuntungkan sekali, bagaiman tidak ? untuk menjadi member bisnis ini kita tidak di tarik biaya registrasi sepeser pun. Dan potensi penghasilan nya pun begitu besar hingga 275 juta/bulan.

 

Bisnis PULSA-GRAMS ini merupakan bisnis viral marketing, Viral Marketing adalah Model bisnis yang merupakan perkembangan dari direct selling, yang menggunakan sistem member get member, untuk membangun jaringan pemakai. Viral Marketing juga merupakan sistem pemasaran yang telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia, seperti amazone.com.  

 

Apa keuntungan yang anda dapatkan bila bergabung dengan bisnis Pulsa-Grams ini...?

Berikut beberapa keuntungan yang saya Copas dari Pulsa-Grams.co.cc

  •          Keagenan Voucher Elektronik yang memungkinkan anda untuk mengisi pulsa ke HP teman, saudara atau kolega Anda dengan HARGA GROSIR yang sangat murah. Harga jual dapat Anda tentukan sendiri dengan keuntungan per transaksi berkisar antara Rp 1000 - Rp 4.500,- / transaksi tergantung dari nominal pulsa yang Anda jual.
  •          Mendapat Fasilitas Member area untuk melakukan download puluhan Software dan Ebook yang dapat anda lihat disini
  •          Sistem matrix 10 x N (tak terbatas) yaitu matrix kedalaman 10 level dengan jumlah member tiap level TAK TERBATAS  sehingga sistem lebih fair & terjamin. Anda tidak perlu khawatir kehilangan downline ataupun terlimpah ke member lain, semua upaya Anda akan masuk langsung kepada Anda !
  •          Hak Akses ke server sms gateway untuk melakukan Transaksi Pulsa secara real time 24 jam non stop harga Grosir

 

Untuk mengetahui lebih banyak keuntunganya silahkan meluncur sendiri www.pulsa-grams.co.cc

Dan jika anda mendaftar atas rekomendasi dari saya ( www.pulsa-grams.co.cc ) dan mengaktifkan status member anda, saya akan memberikan bonus berupa software yang dapat mencari email yang bertebaran di search engine.hehehehe

 

Silahkan email saya di bisnisdwiyan@yahoo.com

 

DAFTAR SEKARANG

0 Response to "Bisnis Pulsa Online dan Offline Tanpa Biaya Registrasi"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut