Jurus Cepat Menigkatkan Pembaca Blog

Diposting oleh admin On 00.35

cewek cantik seo bugi

Sepi dengan pembaca blog mungkin merupakan ancaman kemunduran blog kita. Kita sebagai blogger tentu ingin sekali blog kita ini di kunjungi banyak orang dan setiap saat selalu menjadi bahan buat bacaan dan pembelajaran bagi blogger bloger lain.

Menigkatkan jumlah pembaca blog kita dalah salah satu jurus lain yang dapat menigkatkan kualitas dan kredibilitas blog selain menyebar  Virus Penambah Backlink ataupun Virus SEO bugil dan teknik teknik yang lain yang sekiranya meurut anda dapat bermanfaat untuk kemajuan blog kita.

 

Cara yang bisa kita lakukan agar pembaca blog kita banyak di kunjungi orang dan postingan kita di baca banyak orang adalah memberikan fasilitas gratis yang memungkinkan orang lain membaca artikel kita tanpa harus mengunjungi situs kita. Bila Artikel kita bermanfaat bagi orang tersebut secara otomatis orang tersebut akan berdatangan dengan sendirinya.

 

Bagaimana Membuat Form Berlangganan untuk blog kita?

Ada beberapa langkah yang harus kita lakukan, langsung saja kita praktekkan.

1.Masukklah pada situs www.feedburner.com

2.Setelah itu pada halaman tersebut akan ada kota untuk mengisi alamat feed kamu nantinya. Silahkan anda isi http://AlamatBlogkamu.blogspot.com/feeds/posts/default .

Rubahlah AlamatBlogKamu dengan alamat blog kalian masing masing. Setelah itu Klik “ NEXT “ dan setelah itu kita akan di bawa ke halaman pengisian Form. Kemudian klik “ AKTIVATE FEED “.

Jika anda berhasil  maka akan muncul 










3. Setelah itu Klik " NEXT " atau " SKIP DIRECTLY TO FEED MANAGEMENT













8. Pilih menu "PUBLICIZE"---> " EMAIL SUBSCRIPTIONS ".. kemudian pilih " FEEDBURNER " lalu klik "ACTIVATE".



Sekian semoga bermanfaat. Mohon Dukunganya kepada saya dalam kontes Rusli Zainal Sang Visioner.hehehehe

0 Response to "Jurus Cepat Menigkatkan Pembaca Blog"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut