Virus backlink yang saya postingkan pada postingan sebelumnya pada pencarian google mencapai 240.000, akan tetapi yang saya sesalkan adalah adanya pihak yang memanipulasi tulisan saya ini untuk kepentingan pribadi nya sehingga blog ini tidak menghasilkan backlink, justru blog yang mengcopy paste tersebutlah yang saya lihat banyak backlink nya yang terpasang.  Tulisan yang tadinya saya tujukan untuk kepentingan bersama blogger  dalam mencari traffic dan backlink di manipulasi. Sungguh ironis tapi nyata.

Tapi biarlah itu hak mereka untuk bermain tidak secara sportif, bagaimana tidak link link yang saya berikan pada postingan tersebut di rombak habis semuanya dan di ganti dengan blog pribadinya dia sendiri dan di gunakan untuk jualan link.

 

Keyword “  virus backlikyang saya posting pada pencarian google blog ini berada pada urutan no 1, sedangkan yang lain nya di urutan di bawahnya.Saya sudah mengirim komentar kepada blog tersebut tentang pendapat saya mengenai hal yang dia lakukan,Tunggu saja nanti tanggapan dari blog tersebut.

0 Response to "Keyword Virus backlink mencapai 240.000 di google"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut