Langkah Mengganti Password Account Gmail

Diposting oleh admin On 19.57

Sebenarnya lagi gak pengen update blog ini, maklum lagi pengen utak atik blog yang lain buat adsense , Udah lama punya account adsense tapi gak pernah saya urus.hehehehe

Apa lagi kemarin password buat login gmail saya lupa, jadi kelimpungan sendiri kesana kemari nyari solusi yang bagus. Akhirnya ketemu juga password gmail saya, supaya tidak lupa lagi saya ganti saja passwordnya yang lebih gampang di inget ( maklum sekarang jadi pelupa.hehehee)

Mungkin ini juga dapat membantu anda yang mengalami kejadian seperti saya “ Lupa password gmail “, berikut cara mengganti password gmail anda. Tapi Kalo udah bener-bener lupa password nya ya bikin email baru lagi aja JJJ.hehehe

Hal Yang Harus kamu lakukan adalah :

1.Anda harus login terlebih dahulu ke account google punya anda.

2.Setelah berhasil login silahkan Pilih menu “ setting “



3.Setelah anda pilih menu setting, silahkan pilih menu “ account “ dan Klik pada “ Account google setting “





4.Setelah anda klik kemudian anda di bawa ke halaman penggantian Password. Terus anda ganti aja password sesuai keinginan anda,hehehe

Sekian dulu ya, udah nagantuk nih. Mana perut lapar lagi, mau pergi cari makan dulua ah.heheheh


Category : | Read More...... edit post

0 Response to "Langkah Mengganti Password Account Gmail"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut