SponsoredReview - Menulis Review di Bayar Dolar

Diposting oleh admin On 18.53

Apakah anda punya hobi menulis...?atau apakah anda ingin menambah tebal isi dompet anda?Mungkin ini bisa jadi pertimbangan anda.Daftarlah sebagi member sponsoredreview.



Sponsoredreview adalah situs perantara antara publisher dan advertiser. Sebagai seorang blogger anda dapat mendaftar sebagai member publisher ataupun advertiser. Bila anda ingin mncari dolar nya berarti anda mendaftarlah sebagai publisher. KLIK DI SINI untuk daftar sebagai publisher.

Tugas anda sebagai publisher adalah mereview produk dari pihak advertiser, Untuk itu anda perlu mencari advertiser dan mengajukan diri untuk mereview produk mereka. Bayaran yang di berikan bervariasi berdasarkan kesepakatan dan negosiasi anda sendiri.Bila bayaran tidak sesuai dengan keinginan anda, maka kesepakatan tidak akan terjadi. Tentunya anda harus mencari advertiser lain.Pembayaran di lakukan melalui paypal, jika belum punya paypal silahkan Buat Paypal terlebih dahulu..

Anda hanya perlu mempunyai blog atau situs untuk menjadi member dan mereview produk dari advertiser. Walaupun begitu kualitas blog juga menjadi pertimbangan dalam menentukan harga. Bila Blog anda mempunyai pagerank google, alexa tinggi maka harga yang di berikan pun akan semakin tinggi.

Walaupun anda di beri hak untuk menentukan harga sendiri, Sebaiknya set lah harga blog anda jangan terlalu tinggi. Set lah harga blog anda sama dengan blog blog lain yang statistic blog nya sama dengan blog anda. Kalau perlu di bawah harga mereka ( tapi jangan terlalu rendah juga, bisa-bisa bangkrut nanti bandar nya.hehehehe)

Jika anda ingin tulisan anda di bayar DAFTAR SEKARANG , jika belum percaya anda dapat membuktikan sendiri dengan googling atupun tanya tanya kepada teman ataupun siapa saja yang telah ikut Sponsoredreview.

Tips Agar Blog Anda Di Lirik Advertiser :

1.Jangan menetapkan harga terlalu tinggi, Set harga sewajarnya.

2.Mendeskripsikan blog anda dengan benar agar lebih maksimal.

3.Buatlah judul Blog anda semenarik mungkin ( jika perlu sertakan PR anda).

Jika anda belum berminat untuk mereview, mungkin Berjualan Link Text bisa jadi jalan lain buat anda mencari dolar di internet. KLIK DI SINI untuk melihat Bisnis Jual Beli Link.

0 Response to "SponsoredReview - Menulis Review di Bayar Dolar"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut