Sebagian dari kita mungkin pernah mengalami pagerank turun ( dunia rasanya udah kayak mau kiamat kalua pagerank kita turun, Lebay Mode On.hahahaha). Mungkin karena jarang update blog atau sering kebanyakan ikut program review kemudian pagerank google turun anjlok pasca review .hihihihihi

Kalau ikutan program paid review, memang harus siap-siap dapat pukulan dari mbah google, ya maklum saja mbah google kan benci sama hal yang kayak gitu, bisa bisa malah di depak dari search engine ( jadi takut sendiri dengarnya.hahahaha)

Ada cara untuk Mengamankan Pagerank anda, salah satunya adalah menggunakan atribut nofollow (rel=”nofollow”). Atribut ini artinya tidak mengijinkan robot google untuk mengindex halaman yang kita beri atribut tersebut.

Robot pencari google gak bakal mau menelusuri halaman tersebut, namanya juga mesin mesti nurut apa kata majikan. Tapi tetep aj kadang kadang ada robot pencari yang ngeyel yang gak mau nurut sama perintah tersebut, biasanya itu robot SPAM .

Nah terus bagaimana cara memakai atribut nofollow tersebut...? di bawah ini ada beberapa contoh penggunaanya.

Ini merupakan link yang belum di beri atribut nofollow :

Ini merupakan atribut yang sudah di beri attribut nofollow :

Artinya bahwa bila kita memberi anchor link dengan “ Tutorial Blogging “ dengan tidak memberi atribut nofollow robot google juga akan menelusuri halaman tersebut. Akan tetapi bila kita memberi atribut nofollow robot google tidak akan mengindeks halaman tersebut.

0 Response to "Mengamankan Pagerank Google dengan Atribut Nofollow"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut