Template Blogspot Modifikasi Tutorial Blogging

Diposting oleh admin On 22.27

Bosen dengan tampilan blog, saya coba utak atik template .Gak tau kenapa belakangan ini pengen utak atik template blog. Bikin blog tapi kok dapat template belum sesuai sama yang di inginkan,udah cari sana sini.eh malah dapat tampilan template yang bagus tapi belum cukup puas.jadi iseng-iseng aja modifikasi templatenya.hehehehe

Template nya saya dapat dari Zone-Template.  Yang mau melihatnya langsung aja ke TKP.hehehe 


tutorial blogging template, template 4 column, template 3 column, template elegant, template adsense



Tampilan nya cukup simple, tapi udah seperti website website profesional.hihihihihi ( gayanya udah sok profesional, padahal masih nol Besar..hihihihihi J). Yang mau coba template modifikasi saya silahkan download DI SINI atau mau lihat demo nya DI SINI.

0 Response to "Template Blogspot Modifikasi Tutorial Blogging"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut