Menjadikan Facebook Ujung tombak traffic

Diposting oleh admin On 19.13

Berjuta juta orang yang mengenal internet mesti sudah mengenal  facebook . situs jejaringan yang sedang menjamur di mana mana ini bagaikan virus yang dapat mendatangkan backlink dan traffic blog.

 Untuk itulah kita dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjaring traffic sebanyak banyaknya di samping menjaring teman. Sebagai netter yang ingin membangun sebuah blog ini merupakan kesempatan emas, dimana orang orang sedang sibuk menjaring teman kita sibuk menjaring traffic untuk kemajuan blog kita. hehehehe

 

Bagaimana memanfaatkan  facebook manjadi pendatang dan penambah traffic...? anda dapat mempromosikan blog anda kepada teman-teman anda di situs jejaringan tersebut. Selain itu juga anda dapat  mengikuti group ataupun event yang ada pada situs tersebut. Ada beberapa group yang ada di facebook memang di buat untuk tujuan promosi blog dan situs pribadi karena yang membuatnya pun memang para blogger.

 

Mendatangkan traffic tanpa batas dari ribuan orang yang ada di situs jejaringan facebook sangat mudah, promosikanlah isi blog anda yang anda anggap mereka perlu mengetahuinya. Mempromosikan sebuah blog harus dengan benar, jangan sampai anda melakukan SPAM yang dapat menggangu kenyamanan orang lain karena itu melanggar kode etika blogger.

0 Response to "Menjadikan Facebook Ujung tombak traffic"

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut