Stop Dreaming Start Action  Vs Rusli Zainal Sang Visioner  sebuah kontes SEO  yang sedang banyak di bicarakan para blogger.Manakah menurut anda yang lebih menguntungkan ? ya pasti anda akan memilih kontes Joko Susilo Stop Dreaming Start Action, Bila di lihat secara materi memang lebih menguntungkan karena hadiah yang di berikan Kontes tersebut terhitung besar.

 

Kalau saya pribadi lebih memilih Rusli zainal Sang visioner , yang sudah barang tentu saingan kontes yang lebih sedikit, karena saya masih merupakan blogger yang baru pemula dan mencoba belajar ilmu SEO yang saya terapkan pada kontes kontes SEO.  Dan juga mungkin Karena para master master SEO kebih menfokuskan kontes nya kepada yang hadiahnya lebih besar.hehehe

 

Walaupun saingan nya lebih sedikit, tapi masih belum bisa menjebol urutan teratas dalam daftar urutan google. Sampai saat saya menulis artikel ini masih belum bisa muncul di halaman teratas google.co.id , hiihhihihihihi

 

Ayo belajar illmu SEO dan Rahasia SEO serta Trik dan Tips SEO lebih giat lagi supaya bisa bersaing dengan para senior. Kata itu yang selalu saya ingat terus sebagai  penyemangat diri saya pribadi. Mengingat persaingan yang begitu ketat dan dunia internet yang semakin menjamur.

 

Yang belum ikutan kontes Stop Dreaming start Action  dan Rusli Zainal Sang Visioner ayo segera daftar, dan mencoba ilmu SEO yang kita punya. Apalagi sebentar lagi 17 agustus mengingatkan para pahlawan berjuang. Kali ini kita juga harus semangat 45 berjuang menjadi sang juara kontes dan berjuang untuk ekonomi kita.heheheehe

2 Response to "Rusli Zainal Sang Visioner Vs Stop Dreaming Start Action Latihan SEO"

  1. Acep Rahmat Said,

    saya ingin mencoba juga, supaya ada diurutan teratas.

     

  2. admin Said,

    @ acep
    Selamat mencoba bro :)

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut