Cara Cek Update Pagerank Google

Diposting oleh admin On 00.28

Awal tahun 2010 ini google update database Pagerank nya atas situs2 yang terindeks di databasenya. pasti kita blogger2 yang sudah lama bergelut dengan dunia blogging tahu apa itu Pagerank. Jika anda masih newbie dan belum tahu apa itu Pagerank saya akan memberikan sedikit gambarannya ( sudah berlagak ngajarin, padahal baru anak kemarin sore.hhee)

Pagerank adalah sebuah algoritma untuk menentukan apakah situs tersebut penting dan populer atau tidak. semakin tinggi kepopuleran dan di anggap penting maka situs tersebut akan naik pageranknya.

Nah gimana cara ngeceknya ?? caranya gampang banget
1. Buka lah situs www.prchecker.info maka akan terlihat box untuk memasukkan alamat url blog anda seperti di bawah ini

2. Masukkan alamat url blog anda dan klik " Check PR "
3. Setelah anda klik maka akan tampil halaman seperti di bawah ini , itu artinya anda di suruh memasukkan captcha untuk menghindari Spam.


4. Jika anda berhasil , maka akan tampak seperti gambar di bawah ini. ganbar tersebut menggambarkan PR anda saat ini.



PR blog akan berubah-ubah setiap 4 bulan sekali. maka setiap 4 bulan sekali google mengupdate database PR nya. jika anda ingin mengetahui PR anda silahkan ikuti langka di atas :)

2 Response to "Cara Cek Update Pagerank Google"

  1. Anonim Said,

    waha ha ha ha..........artikel gak penting ternyata bisa mendatangkan pagerank juga ya... aku ikut2 ikutan ah,,, sapa tau dikasih pr 4

     

  2. admin Said,

    yuhu , silahkan di coba :)

     

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS!..Klik disini-1 dandisini-2"

Uang Online

Affiliate Banner

Buy and sell Text Links
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Pengikut